IObit Driver Booster PRO 1.5.1.2 2014 Cara Install dan Update Driver di PC

00.10
IObit Driver Booster PRO 1.5.1.2 2014 Cara Install dan Update Driver di PC

IObit Driver Booster PRO 1.5.1.2 2014 adalah alat DRIVER termudah dan paling efektif, yang dengan cepat memindai sistem Windows Anda untuk driver out-of-date, download, menginstal dan menggantikan update dengan satu klik. IObit Driver Booster PRO 1.5.1.2 ini melindungi komputer Anda dari konflik perangkat lunak, kegagalan hardware dan menyelesaikan masalah crash sistem yang disebabkan oleh driver usang ( rusak tak terupdate ). Program ini secara otomatis akan mengidentifikasi perangkat keras Anda dan kemudian mencari untuk memastikan bahwa setiap bagian dari perangkat keras memiliki driver perangkat terbaru diinstal. Setiap masalah driver bisa diperbaiki dengan beberapa klik mouse Anda. Semua driver lama dapat dideteksi hanya dengan mengklik pada "Scan" tombol, dan kemudian Anda hanya perlu klik "Update All" tombol untuk me-refresh ini driver usang. Dibandingkan dengan alat sopir memperbarui lainnya, IObit Driver Booster dapat meningkatkan kinerja PC Anda untuk game juga.

IObit Driver Booster unggul dalam antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan yang. Tidak ada pencarian sekitar berusaha untuk memutuskan apa yang perlu Anda lakukan: hanya meluncurkan program ini, segera scan PC Anda, dan laporan rinci muncul hanya beberapa detik kemudian.

Fitur IObit Driver Booster PRO 1.5.1.2
• Secara otomatis Mengidentifikasi Driver Usang
• Satu-klik Update untuk Kinerja Hardware Maksimum
• Khusus Driver Tweaking untuk Pengalaman Gaming Top
• Cepat, Aman dan Mudah Digunakan
• Meningkatkan kinerja PC Anda

Apa Baru:
+ Memperluas database untuk Mendukung Perangkat Lainnya
+ Peningkatan GUI untuk Pengalaman Pengguna Lebih Baik
+ Sopir Dioptimalkan Backup Fitur
+ Kecil bug yang diperbaiki

Download Links IObit Driver Booster PRO 1.5.1.2 Portable | 21.35 MB


Free Direct Download:

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »