Cara Memantau Kondisi SISTEM OPERASI pada KOMPUTER

00.09
Cara Memantau Kondisi SISTEM OPERASI pada KOMPUTER

ExeOne Personal Monitor 2014 2.0.2.002 adalah Software yang sempurna untuk memantau sistem operasi Anda pada suatu waktu tertentu. Secara pribadi memantau  pekerjaan Anda setiap hari dan memungkinkan Anda untuk memonitor setiap interaksi pengguna dengan sistem operasi Anda. Apakah Anda ingin merekam pekerjaan Anda atau menjaga PC Anda aman dengan menonton keluar untuk tindakan orang lain, monitor Personal adalah solusi untuk Anda.

Memantau secara Pribadi Watcher PC Anda
Anda tidak suka ketika orang lain melihat-PC Anda? Anda tidak ingin orang-orang yang bekerja pada PC Anda untuk melakukan sesuatu yang tidak memungkinkan? Anda ingin tahu apa yang orang lakukan dengan PC Anda ketika mereka bekerja di atasnya? Memantau pribadi adalah solusi sempurna untuk Anda.

Memantau Personal menawarkan dilindungi password sistem pemantauan proses, peristiwa dan aktivitas keyboard pada PC Anda. Ini catatan semua pekerjaan yang telah dilakukan dan menyimpan informasi untuk kemudian melihat. Pemantauan dapat peformed pada proses tunggal, jendela atau sistem yang luas menggunakan frase. Hal ini juga dapat mengirim semua informasi yang direkam ke FTP atau E-mail tergantung pada pilihan Anda.

Memantau pribadi dapat menunjukkan data historis dari semua kegiatan itu dalam Bahasa Inggris. Data historis dapat dilihat selama satu bulan atau hari yang dipilih, dalam bentuk 2D atau 3D grafik yang dapat disimpan sebagai bitmap, atau diekspor dalam bentuk yang sesuai untuk impor kemudian.

Akhirnya, monitor Personal memiliki dua modus operasi: terlihat, dari system tray dan mode diam. Modus system tray memungkinkan Anda untuk acces konsol Personal Monitor dengan mengklik kanan pada icon di system tray yang membuatnya terlihat untuk setiap pengguna. Silent mode menghapusnya dari system tray sehingga tidak terlihat untuk setiap pengguna, tetapi memungkinkan Anda untuk mengaksesnya melalui kombinasi hotkey seluruh sistem dikonfigurasi.

Rasio Proses penggunaan
Memantau pribadi memberikan daftar proses yang telah digunakan pada sistem Anda selama proses pemantauan. Ini catatan rasio penggunaan setiap proses dan cap waktu terakhir digunakan. Anda dapat memantau jendela tertentu atau proses, monitor jendela untuk frase tertentu, atau hanya blacklist URL atau proses mencegah mereka dari yang menunjukkan atau berlari di sistem anda. Semua monitoring login dan dapat ditampilkan untuk tanggal tertentu.

Sangat mudah untuk mengetahui apa yang diketik pada keyboard Anda
Memantau pribadi dapat merekam setiap stroke kunci yang dibuat pada keyboard Anda. Semua rekaman disimpan dalam log khusus formated yang menyaring stroke kunci aneh seperti yang terkait dengan teks penghapusan. Ini menawarkan gambaran yang luas tentang apa yang direkam dengan pilihan untuk secara manual menghidupkan dan mematikan filter tertentu. Anda juga dapat melihat data historis atau mengekspornya ke hard drive Anda.

Pratinjau Kegiatan Gambar pada Desktop
Memantau Pribadi built-in perekaman layar memungkinkan Anda untuk merekam aktivitas yang terjadi di sistem anda. Anda bisa mengkonfigurasinya untuk merekam hanya jendela aktif atau seluruh desktop, Anda dapat Interval setup rekaman dan dicatat screenshot berkualitas. Preview dari screenshot yang direkam dapat diakses dari tampilan panel khusus yang menunjukkan data historis terkait dengan tanggal tertentu.

Tampilan grafis tren dan data historis
Semua kegiatan yang direkam akan disimpan dan terus sampai Anda menghapusnya. Dengan cara ini Anda dapat melacak aktivitas apapun melalui grafik grafis user friendly ditampilkan dalam 2D atau 3D. Kegiatan log dapat diekspor dalam format biner atau teks, dan sebagai gambar bitmap yang nantinya bisa ditampilkan sebagai fakta statistik.

Sandi yang dilindungi
Memantau pribadi memungkinkan Anda untuk mengatur password yang harus dimasukkan untuk menjalankannya. Ini memberi Anda kebebasan penuh untuk menggunakan sepotong pintar dari perangkat lunak dan menyimpan data Anda aman dari mencongkel mata.

Jauhkan log Anda aman dan PC Anda bersih
Memantau pribadi memberikan opsi pengiriman data aktivitas direkam ke server FTP atau melalui pesan e-mail. Pilihan ini dikonfigurasi dari pengaturan Monitor Personal, dan memungkinkan Anda untuk backup informasi yang Anda ingin menyimpan tentang kegiatan PC Anda.

Apa yang baru :
Memantau Pribadi 2014 recieves meng-upgrade dengan 7 paket bahasa baru
Paket bahasa baru termasuk dukungan untuk Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Ceko, Portugis dan bahasa Turki
Banyak perbaikan pada stabilitas
Perbaikan bug kecil dari umpan balik pengguna


Download Links ExeOne Personal Monitor 2014 2.0.2.002 | 6.4 MB


Free Direct Download:

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »