Cara EDITING VIDEO dengan Teknik Visual EFEK

00.11
Cara EDITING VIDEO dengan Teknik Visual EFEK

FXFactory Pro 4.1.9 - 2014 adalah editing video dengan Visual efek yang revolusioner dengan powering ratusan plugin untuk Final Cut Pro, Gerak, Premiere Pro dan After Effects. The all-in-one video diupgrade Penawaran toolbox lebih dari 170 plug-in untuk stilisasi video dan penampilan, koreksi warna, stills animasi, memasukkan, stereoscopic 3D dan sertifikasi. Versi baru ini juga termasuk update Photo Montage, Motype, callouts, Cleaner, Split Animator dan FxFactory Pro.

Photo Montage adalah animator foto yang kuat untuk FCP, Gerak, Premiere Pro dan After Effects. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghidupkan foto dengan hanya memilih foto dan gaya animasi.

Motype 1.3 adalah generator judul dengan Yanobox yang memungkinkan editor dengan cepat membuat judul. Judul generator termasuk karakter acak, gerak mixer, tertinggal blur, per surat partikel, kamera 3D dan realistik.

PHYX Cleaner 2.0 adalah lengkap perbaikan citra kit. Apakah editor menggunakan low bit-rate 4: 2: 0 gambar dari DSLR, menghilangkan kebisingan video atau film grain, atau memperbaiki corak bakat di layar, PHYX Cleaner dapat menyediakan alat-alat untuk perbaikan. Fitur menyoroti termasuk kroma reconstructor, deband, deinterlace, makeup kit digital dan pengurangan kebisingan cepat.

Apa itu v4.1.9 yang baru :
• Versi ini meningkatkan dukungan untuk OS X Yosemite dan membawa kinerja yang lebih baik ketika susun beberapa node 2 efek dalam waktu yang sama.

Persyaratan
OS X 10.7 atau yang lebih baru
Final Cut Pro
Versi 7 dan 10
gerak
Versi 4 dan 5
Adobe After Effects
Versi 10, 10,5 dan 11
(CS5, CS5.5, CS6 dan CC)
Adobe Premiere Pro
(CS5, CS5.5, CS6 dan CC)



Download Links FXFactory Pro 4.1.9 untuk (Mac OS X) | 91 MB





Free Direct Download:


My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »