USB Disk Security 6.4.0.240 UPDATE OKTOBER 2014

23.06
USB Disk Security 6.4.0.240 UPDATE OKTOBER 2014

USB Disk Security 6.4.0.240 2014 memberikan perlindungan 100% terhadap setiap program jahat yang mencoba menyerang melalui removable drive. Mendukung USB drive, penyimpanan flash, thumb drive, ipod, dan banyak lagi.

USB Disk Security 6.4.0.240 2014 Manfaat dan Fitur
• Blok dikenal dan tidak dikenal ancaman dari removable media
• Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
• Mencegah orang yang tidak berwenang dari mencuri data Anda
• Kompatibel dengan perangkat lunak keamanan lainnya
• Kompatibel dengan semua platform Windows yang populer
• perangkat lunak keamanan Tercepat dan teringan

100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB drive
USB Disk Security menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir ancaman dikenal dan tidak dikenal melalui USB drive. Mendukung USB drive, flash disk, kartu digital aman, thumb drive, pen drive, removable storage, ipod, dan banyak lagi.

Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
Perangkat lunak antivirus lain harus memperbarui database virus secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet. Ketika virus baru, worm dan serangan berbahaya lainnya mogok, tanda tangan tradisional tidak cukup. Setiap menit satu menunggu update virus signature menciptakan jendela kerentanan yang dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan. USB Disk Security menggunakan teknik deteksi proaktif, dan menutup jendela kerentanan dibiarkan terbuka oleh, tanda tangan berbasis tanggapan reaktif lainnya.

Perangkat lunak antivirus tercepat dan paling ringan di dunia
Dengan USB Disk Keamanan, itu tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan perangkat lunak antivirus dan Anda akan menemukan bahwa USB Disk Keamanan adalah jauh salah satu aplikasi paling ringan dalam industri. Misalnya, program memanfaatkan sekitar 1 sampai 7 MB RAM.

Kompatibel dengan semua perangkat lunak antivirus dan semua Windows platform
Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah sebuah isu; Namun, USB Disk Security adalah sepenuhnya kompatibel dengan perangkat lunak keamanan lainnya.

Mudah digunakan
USB Disk Security telah secara khusus dirancang untuk bekerja efektif terlepas dari tingkat pengguna keahlian komputer. Hanya menginstal dan melupakannya.

Update gratis
Produk antivirus lainnya harus dibayar untuk update setiap tahun. USB Disk Security adalah kunci seumur hidup. Anda menerima semua update program di masa mendatang gratis.





Download links USB Disk Security 6.4.0.240 | 3.77 MB

Free Direct Download:
USB Disk Security 6.4.0.240.rar

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »