Any Video Converter Professional 5.7.2 UPDATE OKTOBER 2014

23.02
Any Video Converter Professional 5.7.2 UPDATE OKTOBER 2014

Sebagai converter video profesional, Any Video Converter melakukan keunggulannya dalam mengkonversi AVI, MPG, RMVB, MOV, MKV dan banyak format video lainnya ke WMV, AVI, MP4, FLV, 3GP dan format populer lainnya dengan kecepatan cepat dan dengan kualitas luar biasa. Any Video Converter mendukung iPod, iPhone, Zune, PSP dan lainnya Portable Media Players (PMPs) dan ponsel. Selain format output didedikasikan untuk iPod, iPhone, Zune, PSP dan ponsel, Any Video Converter mendukung mengubah WMV, AVI dan format 3GP.

Setiap fitur Video Converter meliputi:
• User-friendly interface yang mudah digunakan.
• Mengkonversi semua format video ke Apple iPod Video, Sony PSP dan lebih
• Batch mengkonversi format video termasuk avi, wmv, asf, mpg, mp4, dll
• Dukungan DivX dan Xvid avi format sebagai mengimpor dan mengekspor video
• pengaturan video / audio Dukungan standar atau pengguna disesuaikan parameter untuk video dan audio.
• Memiliki pilihan untuk melihat video secara real-time sebelum konversi.
• dunia tercepat kecepatan konversi dengan video yang menakjubkan dan kualitas audio.
• Mendukung menyesuaikan banyak pilihan video / audio untuk file MP4. Misalnya, video / audio yang sample rate, bit rate, ukuran video ...

Any Video Converter Pro adalah konverter video profesional yang dapat mengkonversi file video dari berbagai format dengan cepat mengkonversi kecepatan dan kualitas video yang sangat baik. Hal ini dapat mengkonversi hampir semua format video termasuk DivX, XviD, MOV, rm, RMVB, MPEG, VOB, WMV, AVI ke MPEG-4, AVI, WMV, 3GP, 3g2 Format untuk iPod Anda, PSP, iPhone, Archos, Creative Zen , iRiver dan banyak media player portabel lainnya. Ini juga mendukung setiap pengguna didefinisikan format file video sebagai output. Ini memiliki kecepatan unmatchable dan kualitas tinggi. Setiap Pro Video Converter. memudahkan bagi siapa saja untuk menikmati video dalam format video di mana saja.

Any Video Converter Pro membuat file batch konversi sederhana. Anda bisa menambahkan batch video dan mengkonversikannya dengan mengklik tombol convert. File yang dikonversi akan disimpan ke folder direktori pra-dipilih dan file asli akan tetap tak tersentuh. Fungsi auto-shutdown disediakan sehingga Anda hanya dapat berjalan kaki setelah konversi batch dimulai.

Any Video Converter Pro adalah YouTube Video Converter yang dapat men-download video dari YouTube.com dan mengkonversi video YouTube ke format lain. Dengan "download + mengkonversi" solusi satu langkah, Any Video Converter Pro. mudah download dan mengkonversi video YouTube untuk bermain pada iPod, iPhone, PSP, Zune, 3GP ponsel, Apple TV, dll Selain itu, Anda dapat menentukan kualitas video YouTube untuk men-download, jenis kualitas video bisa film standar FLV, 3GP ponsel telepon, kualitas tinggi AVC MPEG-4 film dan definisi tinggi (HD) video MP4.

Any Video Converter Pro juga HD video converter yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi film HD termasuk HD AVI, HD MKV, HD WMV, AVCHD, TS, TP, MKV ke video dimainkan pada iPod, PSP dan perangkat lainnya. Definisi tinggi video output ukuran hingga 1920x1080 juga tersedia untuk MKV, AVI, WMV dan MP4 format output.

Any Video Converter dilengkapi dengan berbagai fungsi praktis termasuk pemangkasan video, video penggabungan, keluaran manajemen profil, pengaturan disesuaikan yang membuatnya nyaman dan dapat diperpanjang untuk kedua pemula dan pengguna tingkat lanjut.

Any Video Converter menyediakan fitur ekstraksi audio sebagai bonus. Anda dapat mengekstrak audio dari format video mendukung untuk MP3, AAC, M4A, WMA, OGG dan Wave.



Download links Any Video Converter Professional 5.7.2 Multilingual | 34.3 MB

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »