WinRAR 5.11 Final 2014 Cara Ekstrak FILE Compres paling Mudah

23.41
 WinRAR 5.11 Final 2014 Cara Ekstrak FILE Compres paling Mudah

WinRAR 5.11 Final adalah manajer arsip terbaik yang menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar/ekstak CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, BZ2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. Format RAR Yang hanya dapat mengambil tempat kedua untuk tingkat kompresi tetapi secara konsisten tercepat dalam pengepakan dan membongkar/ekstrak file. Sementara file RAR tidak asli Windows atau Mac, banyak program kompresi lainnya masih mampu membongkar itu.

Fitur WinRAR 5.11 Final All-in-One Edition :
- Menggunakan WinRAR mempermudah dan konsisten ketika Anda mengkompresi /membuat arsip lebih kecil, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.
- WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, BZ2, JAR, ISO, 7z, Z arsip.
- WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah.
- WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya khusus "Wizard" mode yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan dan jawaban prosedur sederhana. Hal ini untuk menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan.
- WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit.
- WinRAR mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes di ukuran. Jumlah file yang diarsipkan, untuk semua tujuan praktis, terbatas.
- WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip.
- Pemulihan merekam dan pemulihan volume memungkinkan untuk merekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak.
- WinRAR fitur yang terus dikembangkan untuk menjaga WinRAR depan pak.

Apa yang baru di versi 5.11:
1 WinRAR dapat membongkar TAR arsip yang berisi folder dengan pax diperpanjang header. Versi sebelumnya gagal membongkar mereka.
2 "Simpan file rusak" pilihan ekstraksi didukung untuk 7-Zip arsip.
3 Bugs tetap:

a) WinRAR 5.10 tidak mengatur "tersembunyi", "read-only" dan atribut "sistem" file ketika membongkar arsip ZIP;
b) WinRAR 5.10 gagal untuk memperbarui self-extracting arsip RAR yang berisi arsip ZIP bersarang disimpan tanpa kompresi;
c) arsip ZIP yang dibuat dengan "Jangan simpan jalan" pilihan termasuk catatan nama kosong yang tidak perlu untuk folder;
d) file diarsipkan bisa memiliki 1 jam error waktu modifikasi di Windows XP;
e) menghapus file di RAR5 arsip padat yang mengandung file yang tersimpan dengan switch -ver menyebabkan file tersebut kehilangan informasi versi;
f) persegi hitam yang ditampilkan, bukan tombol toolbar di mode warna 16 dan 24-bit layar dan ukuran teks Windows kustom lebih besar dari 100%.





Download Links WinRAR 5.11 Final All-in-One Edition (x86/x64) | 44.81 MB


Free Direct Download:

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »