Cara Memulihkan file Dihapus, Diformat, Dipartisi dengan Aidfile Recovery Software Professional 3.6.6.2 2014

23.37
Cara Memulihkan Data atau File Menggunakan Aidfile Recovery Software Professional 2014

Aidfile Recovery Software Professional 3.6.6.2 adalah alat pemulihan data yang kuat untuk memulihkan file dari dihapus / diformat / partisi ulang / drive tabel partisi / rusak dll mendukung sistem exFAT FAT32 file / / NTFS hilang. Aidfile pemulihan data dapat memulihkan data sementara ada kesalahan terjadi pada perangkat lunak Anda, misalnya: partisi kesalahan menulis, format disengaja, sengaja penghapusan, cadangan palsu, MBR kalah, bad sector dari BOOT, serangan virus, Hacker Attack, kesalahan konversi, partisi kesalahan logika, logis bad sector dari hard drive, tabel partisi hilang, dll. Tingkat keberhasilan secara eksklusif tinggi.

Aidfile Recovery Software Key feature:
- File pemulihan setelah format disengaja, bahkan jika Anda telah diinstal ulang Windows.
- Dapatkan kembali file setelah kesalahan partisi atau hard disk crash.
- Recover partisi dihapus hilang.
- Recover dihapus atau kehilangan file dikosongkan dari Recycle Bin.
- Recover diformat hilang MS word excel dokumen, foto, gambar, video, musik, email, dll
- Recover dari hard drive, USB drive, kartu memori, memory stick, kartu kamera, Zip, floppy disk atau media penyimpanan lainnya.
- Dukungan ExFAT, sistem file FAT32, NTFS.
- Kualitas tinggi dari recovery file.

Fungsi Aidfile Recovery Software:
- Format Recovery
Ketika drive telah diformat, ditemui tidak diformat kesalahan, perangkat lunak Aidfile Recovery adalah solusi terbaik jika Anda hanya diformat partisi hard drive Anda dengan atau kartu memori karena kesalahan, drive atau kartu membaca "drive tidak diformat, apakah Anda ingin format itu sekarang? ". Memulihkan file setelah FAT diformat, partisi NTFS dengan alat recovery file untuk memulihkan Anda diformat ulang berkas.
- Hapus Pemulihan
Dihapus File Recovery dapat memulihkan file yang telah dihapus, termasuk dokumen, foto, mp3 dan file zip, folder dan semua jenis disk yang rusak. Selain HDD, program ini mendukung semua jenis media penyimpanan (tongkat musik, kamera, flash drive, USB drive, dll)! Ia bekerja dengan file terenkripsi dan membantu Anda untuk memulihkan file yang hilang.
- Partisi Recovery
Recover file data jika data hilang oleh partisi ulang atau patition kesalahan tabel atau ukuran partisi ini berubah partitons kombinasi atau tipe partisi yang diubah.
- Advance Pemulihan
Jika folder dihapus atau nama file tidak diketahui atau file infomation (file catatan MFT dalam sistem file NTFS, entri direktori file dalam sistem file FAT32) adalah overwitten, Aidfile Recovery Software dapat memindai hard drive dengan jenis file, seperti doc, docx , jpg, mp3, mp4, 3gp, avi, dll

Whats New:
Update: situs resmi tidak menyediakan info tentang perubahan dalam versi ini





Download Links Aidfile Recovery Software Professional 3.6.6.2 | 4.9 MB September 2014

Free Direct Download:

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »