Cara Mudah Atasi ERROR Ketika EDIT HTML Pada Template Blogger

21.58
Cara Mudah  Atasi ERROR Ketika EDIT HTML

Salam blogging.... Kali ini saya akan menjelaskan Cara Mudah  Atasi  "ERROR " Ketika EDIT HTML Pada Template Blogger , Hal ini mungkin saja bisa terjadi pada Sobat Blogging dan bagi yang awam mungkin kesulitan mencari solusinya. Lihat pesan ERRORnya seperti di bawah ini :

    Maaf, tetapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda. Bila melaporkan kesalahan ini kepada Dukungan Blogger atau di Grup Bantuan Blogger, harap:

        Uraikan apa yang Anda lakukan ketika menemui kesalahan ini.
        Berikan kode kesalahan berikut.

    bX-xxxxxx
    Informasi ini akan membantu kami melacak dan mengatasi masalah Anda! Maaf atas ketidaknyamanan ini.

Tadinya ini masalah yang tidak diduga dan sangat mengagetkan Saya , Mungkin Sobat blogger juga mengalami Hal yang sama ketika ingin mengedit Template, Ketika masuk ke menu Template >> Edit HTML muncul Pesan Error Seperti ini contoh di atas.

Pertama saya mendapati masalah ini bingung setengah mati, Wuaaa.. bagaimana ini cara edit Templatenya T T nya . Perkiraan saya ada konflik antara widget yang ada di Tata Letak dan Edit HTML. Lalu saya mecoba menghapus beberapa Widget dan Akhirnya,  Ketemu lah Widget yang bikin masalah...

Kenapa saya tidak bisa mengedit Template Blogger?

Ternyata masalahnya ada di Widget Followers. Saya Tidak tahu alasannya kenapa yang jelas ketika saya menghapus Widget Followers itu, Pesan yang tadinya muncul di Edit HTML tidak lagi muncul. Mungkin Google sedang melakukan perbaikan terhadap widget tersebut , karena ketika saya mencoba untuk  memasang widget itu lagi tidak bisa.

Bagaimana...??? InsyaAllah Tutorial ini dapat membantu mengatasi masalah Sobat 

Thanks a lots..... kunjungannya

 


My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »