Nero Burning ROM 2015 Multi Bahsa Portable Update Oktober 2014

22.33
Nero Burning ROM 2015 Multi Bahsa Portable Update Oktober 2014

Burn dan arsip file berharga Anda untuk CD, DVD, dan Blu-ray, dengan mesin pembakaran terbaik di dunia dan bahkan membuat disk yang handal dan tahan lama dengan "SecurDisc".

Membakar apa yang penting. Untuk Kualitas Disc Tinggi
Dunia terbaik: Ada alasan Nero Burning ROM masih pergi ke aplikasi untuk membakar dan arsip data Anda yang paling penting. Its mesin pembakaran disc canggih memungkinkan Anda membakar handal dan aman CD, DVD dan Blu-ray Disc ™. Nero mendukung berbagai terbesar perangkat dan terlepas dari drive Anda sendiri Anda mendapatkan kualitas disc tertinggi terbakar setiap kali.

Membakar Semuanya. Pada Setiap Perangkat
Dukungan Wildest: Terima kasih kepada 20 tahun pengalaman dalam mengembangkan CD yang paling canggih, DVD dan Blu-ray Disc ™ pembakaran perangkat lunak, Nero Burning ROM mendukung setiap penulis disc di luar sana dan menjamin Anda kualitas disc tertinggi.

Nero Burning ROM 2015 mendukung perekaman pada hingga 32 berbeda CD, DVD atau Blu-ray penulis secara bersamaan. Jenis pengolahan data selama pembakaran ini dicapai melalui teknologi canggih, yang mengintegrasikan jenis perangkat yang berbeda dan mengkoordinasikan aliran data untuk hasil yang sempurna.

Pembakaran Pertama Kelas Musik
Sebuah audiophiles dream : Membakar kompilasi musik pribadi Anda dalam kualitas tinggi MP3 Pro, lossless FLAC dan format lain, ke CD, atau DVD, juga membuat kualitas tinggi standar Audio CD-. Jadi mengapa membatasi playlist iTunes dan file MP3 untuk iPod atau PC? Hanya membakar kemacetan Anda ke disk untuk easy listening di mobil atau CD / DVD player di rumah.

Stop buang-buang disk
Dengan Nero DiscSpan di Nero Burning ROM, Anda dapat membagi file besar dan membakar mereka ke beberapa cakram. Nero DiscSpan SmartFit tambahan memungkinkan Anda rentang file besar secara efisien di beberapa cakram. Bahkan menggabungkan jenis disc seperti CD, DVD dan Blu-ray Disc ™, untuk digunakan sebagai beberapa cakram mungkin.

Mudah Membuat & Membakar ISO Images
Gunakan ImageRecorder untuk membuat file gambar disk dengan mudah - hanya drag dan drop. Membakar ISO, NRG, CUE dan IMG format gambar disk ke CD, DVD atau Blu-ray Disc ™.

Membuat Disc Auto-Play Anda
Autoplay dilakukan dengan benar: Dengan Nero Burning ROM, Anda dapat membuat CD, DVD dan Blu-ray Disc ™ yang mulai bermain file executable didefinisikan dengan ikon ditugaskan secara otomatis ketika Anda menempatkan mereka ke dalam drive PC Anda. Ini adalah sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan!

Apa yang Baru di Nero Burning ROM 2015?
- Nero AirBurn: Membakar file langsung dari perangkat Android & iOS
- New Nero Launcher dengan akses cepat ke tugas dan tutorial
- New app Manual untuk membantu Anda belajar dan menguasai Nero Burning ROM 2015



Download Links Nero Burning ROM 2015 16.0.01600 Multilanguage Portable | 122 MB


Free Direct Download:

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »