Adobe InDesign CC 2014 (x64) UPDATE OKTOBER 2014

22.48
#

Adobe InDesign CC 2014 10.1.0.70 adalah aplikasi universal untuk konten penerbitan, yang menyediakan kontrol yang lebih tepat tipografi dan desain pada tingkat piksel. Adaptasi mudah ke format yang berbeda, tata letak, orientasi halaman dan perangkat sambil mempertahankan kualitas gambar yang tinggi.

Adobe InDesign CC - desain produk profesional untuk merancang apapun cetak atau edisi online. Adobe InDesign CC memiliki semua fitur canggih mesin dan alat-alat typesetting, dengan mana Anda dapat dengan cepat dan efisien desain halaman dari setiap kompleksitas. Program ini mendukung impor gambar dan teks dari berbagai format, termasuk PDF dan XML file, menawarkan satu set alat untuk mengedit bahan-bahan impor, yang meliputi pekerjaan dengan lapisan, Cascading gaya, tabel dan template.

CC InDesign (2014) Apa yang baru:

TABEL Sederhana: Sekarang Anda dapat memindahkan kolom dan baris dalam tabel, cukup dengan menyeret mereka.

Tata Letak EPUB tetap: Buat buku dalam format EPUB dengan teks interaktif - buku anak-anak, buku resep, panduan dan tutorial - ilustrasi cerah dan foto-foto, c audio, video atau animasi. Layout dan desain halaman selalu tetap sama terlepas dari ukuran layar yang bahan yang melihat.

Proses update Nyaman: Sekarang ketika Anda meng-upgrade ke versi baru dari InDesign dan menginstal semua gaya, termasuk shortcut keyboard dan ruang kerja, tetap tidak berubah.

Warna Groups: sampel Color sekarang dapat diatur ke dalam folder untuk seleksi cepat dari folder warna yang diinginkan dengan style paragraf yang sama.

Integrasi dengan Behance: Simpan pekerjaan Anda langsung dari InDesign ketika Behance, untuk menampilkan proyek-proyek mereka selesai, atau mempublikasikan mereka kerjakan. Sebagai penyelesaian proyek dan men-download versi baru segera menerima umpan balik pada pekerjaan mereka dari desainer lain dari seluruh dunia.

Efek Scaling: Setiap efek, seperti bayangan atau gradien overlay shading akan secara otomatis skala ketika zoom obyek atau teks yang mereka diterapkan.

Pencarian: Sekarang ketika Anda mencari teks, mesin terbang atau ekspresi grep, Anda dapat mencari tidak hanya maju tetapi juga mundur menggunakan tombol yang sesuai.

Dukungan untuk menampilkan benda-resolusi tinggi: Selain mendukung resolusi tinggi menampilkan objek untuk komputer Mac dengan menampilkan Retina, bahwa InDesign juga dioptimalkan untuk digunakan pada PC dengan Windows menampilkan HiDPI.

Peningkatan membuat catatan kaki: catatan kaki yang didukung membungkus teks dari bingkai teks dan elemen eksternal halaman.

Peningkatan penciptaan QR-code: Sekarang ketika Anda menggabungkan data tidak diperlukan secara manual membuat unik QR-code. Dengan fungsi baru ini, seluruh proses menciptakan kode otomatis.

Peningkatan file paket: Selain file INDD, file terkait dan font saat membuat paket di InDesign, Anda dapat menyertakan file PDF dan IDML. Hal ini membantu memastikan bahwa dokumen Anda akan dapat membuka dan melihat pengguna versi yang berbeda dari aplikasi ini.

Transit Print PDF: Menyerahkan dokumen mereka untuk mencetak secara langsung pada perangkat dengan mekanisme PDF Print Engine, tanpa perlu mengkonversi file ke PDF.dan banyak lagi ...

Apa yang baru dan berubah
Update seamless
Dalam aplikasi - Apa dialog New
tambahan EPUB
Perbaikan tabel
kelompok warna dan lain lain...

Persyaratan sistem
Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64 prosesor
Microsoft Windows 7 dengan Service Pack 1, Windows 8, atau Windows 8.1
2 GB RAM (8 GB direkomendasikan)
2,6 GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)
1024 x 768 display (1280 x 800 disarankan) dengan kartu video 32-bit; mendukung tampilan HiDPI
Software Adobe  Flash  Player 10 yang diperlukan untuk mengekspor file SWF


Download Links Adobe InDesign CC 2014 10.1.0.70 (x64) | 579 MB

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »