Yamicsoft Windows 8 Manajer 2.1.3 2014 Cara Optimalkan Kinerja Windows 8

17.53
Yamicsoft Windows 8 Manajer 2.1.3 2014 Cara Optimalkan Kinerja Windows 8

Yamicsoft Windows 8 Manajer 2.1.3 adalah sebuah sistem utilitas yang membantu Anda mengoptimalkan, tweak, memperbaiki dan membersihkan proble pada Windows 8 Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua expectations.Windows Anda 8 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang membantu Anda mengoptimalkan, tweak, memperbaiki dan membersihkan Windows 8 Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua harapan Anda.

Fitur dan Manfaat Yamicsoft Windows 8 Manajer 2.1.3

Informasi:
Dapatkan sistem lengkap dan rinci dan semua informasi hardware di sistem anda; membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin anda; Windows 8 Manager menawarkan 1-mengklik Cleaner membersihkan sistem anda secara otomatis; Perbaikan Pusat membantu Anda untuk memperbaiki berbagai masalah sistem.

Optimizer:
Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown, tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows, memeriksa dan memperbaiki item starup canggih untuk mengembalikan perubahan berbahaya oleh virus; Tune up dan mengoptimalkan layanan sistem dan Jadwal Tugas, matikan cerdas beberapa layanan sistem yang tidak perlu dan tugas untuk meningkatkan kinerja sistem.

Cleaner:
Cari tahu file mana atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Cerdas Uninstaller sepenuhnya dapat menghapus program dari sistem anda tanpa file sisa dan entri Registry; Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran yang sama, nama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner cek dan perbaikan tidak benar terkait entri Registry; Registry Defrag membangun kembali dan indeks Registry untuk mengurangi waktu akses registri dan karenanya meningkatkan respon aplikasi; Desktop Cleaner dapat membersihkan ikon dan file yang tidak berguna pada Desktop dengan mudah.

Kustomisasi:
Menyesuaikan tampilan sistem anda dengan mengutak-atik sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan pemberitahuan daerah; Buat item startup cepat pada Taskbar dengan peluncur Daftar Langsung; Tune up Windows 7 boot menu; Mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse; Mengedit mudah Win + X menu yang ditampilkan saat klik kanan di sudut kiri bawah Desktop atau Win + X shortcut keyboard; Buat shortcut yang dieksekusi cepat pada kotak dialog run. Visual Customizer dapat mengubah sistem dan jenis file ikon, kustom logon latar belakang.

Keamanan:
Meningkatkan sistem keamanan dengan mengutak-atik komponen sistem, pengaturan UAC dan login; Tune up System Restore pilihan; Sembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive dan program; Mengenkripsi / mendekripsi file, folder sistem pindah ke lokasi yang aman; Membatalkan penghapusan file yang sengaja dihapus atau diformat pada disk; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; Sembunyikan, menambah atau menghapus entri Control Panel.

Jaringan:
Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item saham; Tweak Internet Explorer Anda dengan mudah; IP Switcher dapat beralih alamat IP Anda dengan mudah pada jaringan yang berbeda; Mengedit Host file untuk mempercepat surfing internet dan mengizinkan hanya untuk mengakses Host yang ditentukan.

Utilitas lain lain :
Koleksi  Windows utilitas; membagi dan menggabungkan file apapun; Secara otomatis membuat cadangan file secara teratur menggunakan super Copy. Registry Alat membantu Anda untuk mengoperasikan Registry mudah.

Yang terbaru 2014/08/29:
Windows 8 Manajer v2.1.3 dirilis!
Sempurna UI dan ikon untuk DPI tinggi
Sempurna beberapa fungsi.


Download Link Yamicsoft Windows 8 Manajer 2.1.3 | 14 MB

Free Direct Download:

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »