Membuat DESAIN KARTU NAMA dan LABEL Keren Profesional

00.20
Membuat DESAIN KARTU NAMA dan LABEL Keren Profesional

Label Designer Plus DELUXE 11.5.1.0 menyediakan semua alat yang Anda butuhkan untuk menciptakan label dari segala jenis, dari CD, DVD atau kaset mencakup untuk amplop dan kartu ID.


Berbagai jenis tata letak yang didukung

Seiring dengan antarmuka yang intuitif, pilihan diakses dan petunjuk popup, wizard built-in membuatnya sangat mudah untuk bekerja dengan, membantu Anda dalam menciptakan desain baru. Sebagai permulaan, Anda harus memilih layout yang diinginkan dari koleksi template yang beragam yang cukup kaya untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna. Atau, Anda dapat memilih untuk membuat tata letak kustom dengan dimensi non-standar atau desain kosong.

Perpustakaan objek Kaya
Wilayah kerja lebih banyak ditempati oleh bagian desain, tetapi juga menawarkan akses cepat ke beberapa alat yang paling sering digunakan. Proyek Anda dapat menyertakan gambar disimpan secara lokal, bentuk geometris, kotak teks, kode bar, counter, bidang database dan elemen lainnya.
Ketika mengimpor objek dari komputer Anda (seperti gambar), aplikasi membuka built-in file explorer untuk membantu Anda dengan cepat menemukan item yang diinginkan. Menggunakan 'Editor Properti' Anda dapat dengan mudah mengubah parameter (dimensi, posisi, warna dan lainnya) dari setiap objek.

Pilihan kustomisasi lebih lanjut
Latar belakang ini juga disesuaikan dan Anda dapat mengisinya dengan satu warna, menggunakan gambar untuk tujuan ini atau pilih salah satu template yang tersedia. Bahkan jika Anda dimuat salah satu template yang telah ditetapkan, Label Designer Ditambah DELUXE memberikan Anda kebebasan untuk bermain-main dengan desain dan memodifikasinya seperti yang Anda inginkan, dalam rangka untuk mencocokkan stok kertas yang Anda miliki. Dengan demikian, Anda dapat menyesuaikan ukuran margin, jari-jari untuk desain lingkaran dan mengubah lebar dan tinggi. Juga, adalah mungkin bagi Anda untuk beralih ke tata letak lain kapan saja.

Seorang desainer label cocok bagi pemula dan pengguna tingkat lanjut

Dengan pilihan kaya dan variate template, Label Designer Ditambah DELUXE bisa menjadi bantuan besar dalam menciptakan label semua kategori. Its antarmuka yang terorganisasi dengan baik dan pilihan terjangkau membuatnya cocok untuk semua jenis pengguna, pemula atau tidak.

OS: Microsoft Windows 8/7 / Vista / XP (32 dan 64 bit)
Bahasa: English




Download Links Label Designer Plus DELUXE 11.5.1.0 | 5.1 MB


Klik dibawah ini untuk Download gratis !

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »