Cara Mudah Maksimalkan KINERJA RAM dengan PGWare SuperRam 6.9.8.2014

09.07

Cara Mudah Maksimalkan KINERJA RAM dengan PGWare SuperRam 6.9.8.2014

PGWare SuperRam 6.9.8.2014 membuat komputer Anda berjalan lebih cepat dengan menguasai dan mengelola memori pada komputer Anda secara efisien. Jika Anda melihat komputer Anda berjalan lambat, ini biasanya disebabkan oleh memori (RAM) kehabisan ruang yang dapat digunakan. Ketika ruang memori akan lebih rendah, Windows kemudian mulai membuka program ke file halaman Windows; ini file halaman adalah hard drive komputer yang jauh lebih lambat dibandingkan RAM. SuperRam switch perilaku ini dan menempatkan program lama ke dalam file halaman Windows dan semua program yang baru dibuka dimasukkan ke dalam RAM sebenarnya. Perubahan bagaimana Windows beroperasi memungkinkan program dan game untuk berjalan lebih cepat.

SuperRam terus berjalan di latar belakang pada komputer Anda dan menentukan bila memori pada komputer Anda semakin ke ambang rendah; setelah mencapai batas ini segera membebaskan memori kembali ke komputer dan membuat program berjalan lebih cepat karena mereka memiliki akses ke memori fisik. Pengaturan SuperRam ini memungkinkan Anda untuk bebas menyesuaikan dan mengubah ambang memori rendah ini dan memberi Anda kemampuan untuk menentukan berapa banyak memori untuk membebaskan kembali ke Windows. SuperRam memberi Anda kontrol penuh atas bagaimana memori bekerja pada komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk fine tune bagaimana komputer Anda beroperasi.

Aplikasi cepat
Aplikasi dan game langsung memuat dan berjalan lebih cepat dari sebelumnya karena mereka memiliki akses ke lebih RAM pada komputer Anda. Hal ini langsung membuat komputer anda berjalan lebih halus dan lebih cepat.

Pengendalian
Anda sekarang berada di kontrol dari komputer Anda dan memutuskan bagaimana sistem bekerja. SuperRam memberi Anda akses cepat untuk mengontrol bagaimana komputer beroperasi dan kemudian bekerja di latar belakang untuk Anda.

Selalu aktif
SuperRam terus berjalan di latar belakang bahkan jika tidak ada pengguna yang login, karya besar untuk sistem server dan komputer desktop apakah mereka sedang digunakan penuh atau idle.

Memori yang tak terbatas
SuperRam terus membebaskan memori terbuang kembali ke komputer memberikan kesan Anda memiliki persediaan terbatas RAM yang tersedia untuk aplikasi Anda setiap saat.

Apa yang baru di SuperRam 6.9.8.2014:
- Diblokir beberapa nomor seri yang dibeli curang dan didistribusikan di internet.



Download Links PGWare SuperRam 6.9.8.2014 | 5.74 MB

Free Direct Download:

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »