Cara Merekaman AUDIO STREAM dari Internet menggunakan Max Recorder 2.005 2014

00.16
Cara Merekaman AUDIO STREAM dari Internet menggunakan Max Recorder 2.005 2014

Max Recorder 2.005 adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang dikembangkan untuk membantu individu dalam rekaman audio stream dari Internet, hard drive atau perangkat yang terhubung, dengan hanya satu klik tombol.

Setup cepat dan antarmuka minimal
Proses instalasi tidak berlangsung terlalu lama dan cukup lancar, sedangkan antarmuka Anda bertemu dengan menyajikan desain minimal dan modern. Program ini terdiri dari beberapa tombol, beberapa kontrol playback (play, next, sebelumnya) dan panel di mana untuk melihat semua item yang tercatat.
Hal ini menjadi sangat jelas bahwa semua jenis pengguna dapat menemukan jalan mereka di sekitar itu dengan sangat mudah, terlepas dari tingkat pengalaman mereka. Selain itu, ada pula beberapa isi Bantuan yang luas Anda dapat berkonsultasi.

Lagu auto-split
Utilitas perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk merekam audio streaming, baik itu dari internet, hard drive atau perangkat yang terhubung. Selain itu, Anda harus tahu bahwa Anda dapat mengaturnya trek untuk secara otomatis split, dan semua rekaman akan ditampilkan dalam jendela utama, bersama dengan jam dan tanggal di mana itu diambil, dan total durasi.

Simpan trek ke HDD bersama dengan beberapa rincian
Hal ini dimungkinkan untuk memainkan semua item tersebut, serta menyembunyikan yang pendek, mengatur volume, menghapus beberapa dari mereka, dan menyimpannya ke komputer sebagai file MP3 atau iTunes. Selain itu, Anda dapat memasukkan informasi yang berkaitan dengan rekaman, seperti judul, artis, album, genre dan komentar. Dari panel pengaturan, Anda dapat mengubah saluran dan kualitas encoding, sehingga sesuai dengan preferensi Anda.

Sistem operasi: Windows 7/8 / 8.1 / Vista (32 dan 64 bit)




Download Links Max Recorder 2.005 | 1.3 MB

Free Direct Download:

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »