Cara Membuat SOFTWARE PORTABLE /Aplikasi Portable dengan MUDAH

23.53
Cara Membuat SOFTWARE PORTABLE /Aplikasi Portable dengan MUDAH

Cameyo 2.7.1249.0 adalah program yang dapat membuat software menjadi versi PORTABLE. Dengan software ini, Anda selalu dapat mengambil aplikasi Anda dan data. Gunakan aplikasi Anda, di komputer manapun. Singkirkan software yang memerlukan proses instalasi, menjaga sistem Anda bersih. Aplikasi virtual (atau aplikasi portable, portable) - ini adalah satu-satunya file EXE yang menyimpan seluruh aplikasi, termasuk file, DLL dan entri registry.

Aplikasi virtual (program portable) dapat disalin dan dipindahkan sebagai file biasa dan dapat dijalankan tanpa instalasi: di rumah, di kantor, dari removable USB media, pada laptop pada jaringan. Program portabel dapat dijalankan tanpa instalasi dan konfigurasi ulang. Menggunakan virtualisasi, Anda tidak akan lagi perlu menginstal ulang aplikasi Anda lagi dan lagi setiap kali Anda berpindah dari satu komputer ke komputer lain. Virtual aplikasi portabel juga tetap stabil pengoperasian komputer Anda dengan mengisolasi aplikasi dari sistem.

Perubahan Cameyo 2.7.1249.0
- Ditambahkan kemampuan enkripsi.



Download Links Cameyo 2.7.1249.0 PORTABLE | 11.29 MB

Free Direct Download:

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »