Cara CEPAT Konvert VIDEO dan AUDIO Menggunakan Xilisoft Video Converter Ultimate 7 2014

08.38
Cara CEPAT Konvert VIDEO dan AUDIO Menggunakan Xilisoft Video Converter Ultimate 7 2014


Xilisoft Video Converter Ultimate 7.8.3.20140904 Mudah, cepat, handal, dan sarat dengan fitur. Selain mampu mengkonversi video standar dari semua format populer, ia juga mendukung konversi dari video standar untuk video 3D serta konversi modus antara video 3D. Sekarang Anda dapat mengkonversi video, audio, dan gambar animasi untuk bermain di PSP Anda, PS3, iPod, iPhone, Apple TV, Xbox, ponsel Google, iPad, iPad2 dan perangkat multimedia digital lainnya. Semua ini dimungkinkan dengan Xilisoft Video Converter.

3D Konversi Video
Mengkonversi video standar untuk video 3D. Mendukung konversi di antara berbagai jenis video 3D. (Catatan: Untuk menonton video 3D akan memerlukan:. Kacamata 3D dan 3D TV atau monitor)

High-Definition Video Converter
Mendukung berbagai format video HD, Xilisoft Video Converter memungkinkan Anda untuk mengkonversi antara format HD beraneka ragam seperti H.264 / MPEG-4 AVC, AVCHD Video (* m2ts, * MTs), Apple TV H.264 720p, MKV, HD WMV, dan MPEG2 / MPEG-4 TS HD Video, serta mengkonversi video dari HD ke SD.

Convert Video dengan Super High Speed
Mengkonversi video dalam sekejap dengan proses CPU multi-core dan mengatur jumlah core untuk konversi untuk menyesuaikan kecepatan konversi.

Video dan Audio Konversi
Apakah Anda mengkonversi antara format video aneka (seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264 / AVC, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, dan FLV), format audio (seperti MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, MP2, dan OGG), atau mengekstrak audio dari video, mereka semua dapat dilakukan dalam hitungan klik.

Transformasi antara Video dan Gambar
Menghasilkan video kreatif dari foto favorit Anda dalam beberapa menit. Buat koleksi gambar dari film atau video menyenangkan sebagai souvenir / kenang-kenangan. Lihat dan menikmatinya dengan keluarga dan teman-teman di ujung jari Anda.

Mentransfer Dikonversi Video / Audio File ke Perangkat Langsung
Mengkonversi dan mentransfer file video / audio ke iPod / iPhone 4 / iPad / iPad2 / PSP dalam satu langkah cepat dengan Xilisoft Video Converter.

Merge Beberapa File ke dalam Satu Bagian
Nikmati koleksi video / audio / gambar Anda berbeda dengan menggabungkan beberapa dari mereka bersama-sama; menambahkan transisi antara setiap dua video / gambar untuk meningkatkan tampilan.

Segmen Klip dari Video
Klip bagian favorit Anda dari video dan menggabungkan mereka bersama-sama untuk membuat video yang Anda inginkan dengan Xilisoft Video Converter.

Beberapa ke Split Single File
Apakah file terlalu besar untuk iPod, iPhone, PSP, atau ponsel? Cukup membagi ke dalam beberapa file untuk membuatnya sesuai ke perangkat multimedia Anda tepat.

Tanaman Ukuran Frame untuk Mempertahankan Apa yang Anda Inginkan
Tanaman frame gambar video untuk menghilangkan daerah yang tidak diinginkan dari menggunakan converter video seperti gunting pintar.

Sesuaikan Pengaturan Video dan Tambah Efek Khusus
Menyesuaikan kecerahan video / saturasi / kontras. Menambahkan efek artistik seperti film tua, abu-abu, lukisan minyak atau kanvas untuk membuat video Anda terlihat istimewa.

Tambahkan Watermarks ke Video
Personalisasi video Anda dengan beberapa gambar dan / atau watermark menambahkan teks.

Profil Konversi yang optimal
Datang dengan profil konversi dioptimalkan dan diklasifikasikan untuk berbagai perangkat multimedia. Sesuaikan profil yang ada dan menyimpannya sebagai Anda sendiri.

Mengkonversi File ke Format Beberapa Bersamaan
Pilih berbagai format output untuk sumber, dan biarkan Xilisoft Video Converter melakukan sisanya.

Gain Kecepatan Konversi Tinggi
Mengadopsi ATI-Streaming dan NVIDIA CUDA-percepatan teknologi pengolahan GPU untuk mendapatkan peningkatan substantif dalam kinerja ketika mengkonversi antara video dengan AMD APP & CUDA-GPU mengaktifkan.

Apa yang baru di versi 7.8.3: 14 September 2014
- Mungkin termasuk unspecified updates, perangkat tambahan, atau perbaikan bug.




Download Links Xilisoft Video Converter Ultimate 7.8.3.20140904 | 35.2 MB


Download Links Xilisoft Video Converter Ultimate 7.8.3.20140904 Portabel | 42.7 MB

Free Direct Download:

My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »