Cara Burning CD Menggunakan Nero Burning ROM 15.0.05300 2014 Multilanguage

21.45
Cara Burning CD Menggunakan Nero Burning ROM 15.0.05300 2014 Multilanguage

Nero Burning ROM 15.0.05300 2014 Multilanguage adalah software dengan teknologi pembakaran CD berkualitas tinggi, DVD dan Blu-ray Disc pembakaran dan menyalin. Menawarkan solusi disc pembakaran paling canggih. Nero Burning ROM pembakaran dan salinan CD, DVD dan Blu-ray dengan kualitas luar biasa, dan menggunakan teknologi SecurDisc untuk memastikan konten yang dibakar tetap dibaca, terlepas dari goresan, usia atau kerusakan. Tambahan opsi keamanan canggih seperti kata sandi dan perlindungan enkripsi untuk memastikan penyimpanan yang aman dan berbagi informasi rahasia. Perangkat lunak ini memberi Anda kontrol penuh, yang sesuaikan proyek yang Anda bakar. Preserve foto, video, musik dengan teknologi pembakaran paling canggih.

Nero Burning ROM 2014 bahkan memungkinkan Anda mencampur jenis media - musik, foto, video atau data ke satu disk. Mudah digunakan dan lebih mudah untuk berbagi, solusi pembakaran yang lengkap dengan keamanan yang kuat dan fitur yang sudah disesuaikan .

Nero Burning ROM 15.0.05300 2014 Multilanguage Highlights:
• pembakaran disc berkualitas tinggi dan menyalin untuk pemutaran kualitas unggul
• Mudah drag-and-drop pembakaran ke CD, DVD dan Blu-ray
• Split file besar untuk membakar ke beberapa disk pada satu waktu
• Pastikan pembacaan data tanpa goresan, usia atau kerusakan
• Membakar DVD-Video, BDMV, dan AVCHD kompilasi
• Rip CD audio ke PC Anda dan mengkonversi audio
• Membuat cakram handal dan aman dengan teknologi SecurDisc disertakan

Nero Burning ROM 2014 program pembakaran mudah digunakan yang menciptakan CD hanya dalam beberapa langkah. Anda memilih jenis disc untuk dibakar (CD / DVD / Blu-ray), menentukan jenis proyek, tambahkan data yang dibutuhkan dan kemudian mulai membakar.

Menggunakan Nero Burning ROM 2014 Anda dapat menyimpan file audio dari CD Audio ke hard drive. Dalam proses ini, file tersebut dikodekan, yaitu dikonversi ke format yang dapat dibaca komputer. Audio CD dapat secara otomatis diidentifikasi dengan Gracenote. Jadi disebut metadata seperti judul, genre, dan judul lagu yang diakses oleh Database Gracenote Media dan terkait ke trek. Dengan cara itu Anda memiliki file audio yang akurat dan sepenuhnya dinamai proses encoding.

Nero Burning ROM 15.0.05300 2014 Multilanguage Fitur:

• Advanced, pembakaran disc handal & aman.
Nero Burning ROM adalah aplikasi yang telah Anda dipercaya selama bertahun-tahun dengan data Anda yang paling penting. Mesin pembakaran disc canggih hanya memungkinkan Anda membakar handal dan aman CD, DVD dan Blu-ray. Dengan fitur-fitur baru yang lebih luar biasa dan dukungan untuk Windows 8, tidak ada alasan untuk menggunakan hal lain.

• Span file besar secara efisien di beberapa cakram, secara otomatis
Jangan buang disc. Dengan Nero DiscSpan, Anda dapat membagi file besar dan membakar mereka ke beberapa cakram. Dengan fitur Nero DiscSpan SmartFit semua-baru, pergi bahkan satu langkah lebih jauh dan secara otomatis span data di jumlah paling sedikit cakram mungkin. Bahkan mencampur jenis disc untuk menggunakan media optik Anda ekonomis.

• Sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan
Sekarang dengan Nero Burning ROM, Anda dapat membuat CD, DVD dan Blu-ray Disc yang mulai bermain file executable didefinisikan dengan ikon ditugaskan secara otomatis ketika Anda menempatkan mereka ke dalam drive PC Anda. Ini adalah sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan!

• Berdiri terhadap goresan dan melindungi privasi
Tak pelak, cakram tergores. Tapi cakram tergores tidak harus menjadi tidak dapat digunakan. Dengan teknologi Nero SecurDisc, data Anda terbakar dapat menahan goresan disk dan disk yang memburuk dari usia. Selain itu teknologi SecurDisc memungkinkan Anda untuk membuat dilindungi password cakram data untuk privasi maksimal dan perlindungan.

• Rip audio dari CD dan mengkonversi audio
Masih salah satu cara termudah untuk membuat kompilasi Anda sendiri dan mengambil playlist favorit Anda dengan Anda di mana saja. Gunakan Nero Burning ROM untuk rip CD audio ke PC Anda, remix mereka dan membuat disk Anda sendiri untuk bermain di rumah atau stereo mobil Anda. Juga mengkonversi file audio ke berbagai macam format audio berkualitas tinggi termasuk APE, FLAC, AIFF, OGG, dan banyak lagi. Set bitrate variabel untuk MP3 / MP3 PRO untuk mendapatkan kualitas output tertinggi dengan jumlah minimum ruang penyimpanan.

• Mudah membuat dan membakar gambar disk
Gunakan ImageRecorder untuk membuat file gambar disk dengan mudah - hanya drag dan drop. Membakar ISO, NRG, CUE dan IMG format gambar disk ke CD, DVD atau Blu-ray Disc.

• Disc copy - Membuat salinan sempurna dengan hanya dengan beberapa klik.
Apakah Anda sedang menyalin musik atau video, sangat mudah untuk membuat salinan sempurna dari CD musik favorit Anda dan film untuk pemutaran atau berbagi. Menyalin musik ke CD dan film bahkan HD ke Blu-ray Disc dengan cepat dan mudah.

Download Links Nero Burning ROM 15.0.05300 2014 Multilanguage | 96 MB



My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »