Cara Install Windows dengan Flash Disk - Win8.1ToUSB 03.09.0322 2014 ]

21.58

Cara Install Windows dengan Flash Disk

Cara Install Windows dengan Flash Disk Menggunakan Software Win8.1ToUSB 10.15.1751 [ Januari 2015 ]

Win8.1ToUSB adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda untuk membuat USB drive bootable berisi Windows installations.With bantuan Win8.1ToUSB , Anda dapat menempatkan distribusi Windows pada perangkat USB dan menginstalnya pada komputer baru dari sana .

Win8.1ToUSB dapat membantu Anda lebih dalam mudah mengubah sebuah USB flash drive menjadi installer Windows pada komputer . Apa aplikasi ini apakah benar-benar mengatasi masalah ketika membuat perangkat USB bootable yang dapat membantu Anda menginstal ulang sistem operasi saat komputer Anda telah boot.

Simplistic bootable USB creator ( Bootable Sederhana )

Dalam upaya untuk menjaga hal-hal sesederhana mungkin , aplikasi ini memiliki antarmuka minimalis yang melukai hanya beberapa pilihan yang Anda butuhkan untuk menciptakan USB drive bootable . GUI terdiri dari satu jendela dengan pilihan yang jelas dan dapat diakses .

Hanya tugas Anda adalah untuk memilih sumber DVD dan USB drive sasaran . Sebelum menekan tombol 'Start' untuk memulai proses penyalinan , memastikan bahwa Anda memilih drive yang benar dan bahwa kapasitas penyimpanan perangkat target USB cukup besar untuk cocok untuk semua file . Tombol 'Refresh' memungkinkan Anda untuk mendapatkan daftar terbaru dari drive yang terhubung .

Win8.1ToUSB memiliki aksi penebangan , yang membantu Anda memantau kemajuan dalam real-time . Aplikasi ini dimulai dengan mempersiapkan target drive dan berlanjut dengan menyalin file dari satu drive ke drive lain .

Install Windows dari USB drive bootable

Sebuah aplikasi seperti Win8.1ToUSB dapat berguna dalam kasus USB drive optik Anda gagal untuk bekerja dan Anda tidak dapat menginstal ulang Windows dengan menggunakan disk yang asli . Dalam hal ini , memiliki sumber pengaturan eksternal adalah suatu keharusan , terutama bila Anda tidak memiliki laptop atau notebook untuk digunakan .

Kesimpulan

Win8.1ToUSB dapat memberikan solusi cepat untuk masalah ini dengan membantu Anda menghasilkan USB drive yang berisi file dan komponen yang diperlukan dalam rangka untuk meninstall salinan baru Windows di komputer lain . Hal ini sangat mudah digunakan dan dapat melakukan tugasnya dengan cepat dan mudah , tanpa memerlukan konfigurasi lanjutan .

OS : Windows XP / Vista / 7 / 8/8 64 bit




My name is Chandra Iwan, I want to share crack software for all visitors to my blog, and everything you can get for free. please contact me if there is a broken link or you need a password. Thanks guest

Previous
Next Post »